Wall's Mochi Matcha Choco : Lebih Enak dari Aice Mochi?

Walls Mochi Matcha Choco - Siapa yang suka es krim mochi? SAYA! Haha. Di sini, saya mau review es krim Wall's terbaru, yaitu Wall's Mochi Matcha Choco. Saya baru nyoba satu kali, dan langsung jatuh cinta sama es krim murah yang satu ini. Apa aja sih alasan kenapa Walls Mochi recommended banget buat dicoba?



Review Es Krim Mochi Wall's

Setelah kedatangan Aice ke Indonesia, masyarakat jadi merasakan es krim enak dengan harga yang lebih merakyat--termasuk saya--walaupun harga es krim seperti Campina, Wall's atau Glico pun memang enggak termasuk mahal-mahal banget, ya. Tapi adanya Aice ini bikin harga es krim bener-bener terasa bedanya, gitu.

Dengan 10 ribu bisa dapat tiga es krim ukuran besar-besar, enak pula. Wajar kan yaa perusahaan es krim Indonesia lain jadi muter otak, supaya bisa menggaet pelanggan lain. Akhirnya lahir lah generasi es krim berbagai merk dengan harga yang murah-murah. Salah satunya Wall's Mochi Matcha Choco.

Harga Wall's Mochi hanya Rp.3000 saja, sebelas dua belas sama es krim mochi Aice, kan?

Ukurannya juga lebih besar, sedikit...muehehe.

Jadi ini adalah es krim cokelat di dalam es krim rasa matcha, kemudian dibalut dengan mochi yang kenyal. Perpaduan rasanya pas digigit tuh, beuhh ajib banget. Emak doyan, ges! Kemarin beli satu aja, dimakan berdua sama PakSyu. Jadinya kayak masih kurang gitu, haha.

rasa wall's mochi, es krim mochi Wall's

Satu bungkus es krim Wall's Mochi ini 120 kalori, lumayan gede jadi kalo yang lagi diet jangan keseringan makan es krim ini. Sesekali bisa lah ya~

Apakah rasanya lebih enak daeipada Aice Mochi? menurut saya sih...sama aja. Haha. tapi es krimnya memang lebih lembut es krim Wall's dibanding Aice, kulit mochinya juga lebih tipis. Mana yang lebih baik? Dua-duanya baik, dua-duanya enak, dua-duanya enggak akan saya tolak. Mak-Emak semua lebih suka yang mana, nih?

Berapa bintang yang akan saya kasih untuk produk yang satu ini? dari 5 bintang saya kasih 5! Kenapa? karena matchanya wangi banget, ada pahit-pahitnya dikit dan itu cocok banget sama cokelatnya yang khas. Lembut dan lumer di mulut, pokoknya lav banget deh!

Repurchase? absolutely YAS!

Itulah review singkat saya tentang Wall's Mochi Matcha Choco, jangan lupa baca artikel lainnya di blog saya. Makasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist