Rekomendasi Yogurt untuk Diet dan Cemilan Sehat

Rekomendasi Yogurt Terbaru - Siapa yang suka minum yogurt? saya suka. Pertama, karena saya suka minum susu dan yogurt ini produk susu, kedua karena yogurt rasanya asem dan saya suka makanan yang asem. Wkwkw. Di bawah ini ada rekomendasi yogurt untuk diet, lho.


1. Cimory UHT Yogurt Drink

Ada Cimory Yogurt UHT Drink dalam kemasan kotak, dan Cimory Yogurt Drink dalam botol. Ini merk pertama yang saya coba dan setelah itu jadi suka dengan yogurt walaupun Cimory ini lumayan asem yogurtnya. Cimory ini pabriknya di dalam negeri, tau kan? Jadi wisata kuliner juga dan hits banget. Untuk yang sedang diet, pilih yang plain, kemasannya putih biru. Cimory Yogurt ini ada juga yang kemasan cup besar, untuk bikin salad dan ada juga kemasan botol kecil-kecil untuk sekali minum.

Baca juga Cemilan Diet Banana Yogurt


2. Diamond Biokul Yogurt

Saya cuma beberapa kali beli Biokul Yogurt, bukan karena enggak enak, sih. Tapi lebih ke karena ingin merk yang lain aja. Hehe. Enak lho yogurtnya, kental dan enggak terlalu asem. Cocok dicemilin, dijadikan saus salad buah atau cocolan. Mantul! Biokul Yogurt ini ada kemasan cup yaitu Biokul Stirred Yogurt (dicampur buah-buahan), Biokul Natural Set Yogurt Plain, Biokul Yogurt Drink (kemasan botol).


3. Heavenly Blush Yogurt

Ini merk yogurt kedua yang paling banyak saya beli selain Cimory, saya suka karena lebih kental dan enggak terlalu asem. Ada banyak variannya dan rasanya juga macam-macam, jadi enggak bosan. Untuk yang diet, direkomendasikan pilih yang plain, ya! Supaya lebih kecil kalorinya dan kalau pengen lebih berasa, tinggal campur dengan aneka buah segar. Contoh Heavenly Blush Greek Yogurt. Tapi sebenarnya produk Heavenly Blush semuanya low sugar, kok dan direkomendasikan untuk yang diet dengan enak. Contohnya Heavenly Blush Tummy Yogurt (kemasan botol), Heavenly Blush Yogurt Drink To Go (kemasan kotak).

Baca juga Frisian Flag Ketan Hitam

4. Kin Bulgarian Yogurt

Sejauh yang saya tau, cuma ada kemasan botol aja dan tersedia rasa buah-buahan, plus yang plain alias original untuk yang diet. Saya belum pernah coba, sih. Tapi kata yang sudah cicip sih rasanya oke. Saya enggak beli karena jarang banget ada promo, wkwkw.




5. Greenfields Yogurt

Ada dua jenis Greenfields Yogurt ini, yang cup dan drink. Tapi saya baru liat yang yogurt drink aja...entah kalau yang cup enggak masuk di daerah saya atau udah discontinue enggak tau saya. Wkwkw. Yang jelas Greenfields Yogurt Drink ini kemasannya kecil, tapi harganya lumayan haha. Iyalah, ya...Greenfields kan termasuk produk premium dan rasanya juga oke-oke aja. Enggak ada yang plain, kalorinya saya lupa ngecek tapi rata-rata yogurt kalorinya kecil deh. Apalagi ini ukurannya juga kecil, jadi isinya sedikit.


Nah, itulah dia beberapa rekomendasi yogurt untuk diet dan cemilan sehat, saya udah enggak diet keras sih, lebih ke jaga pola makan aja. Jadi kadang jajan yogurt saat pengen minum minuman kemasan gitu deh. Lumayan ya, pencernaan sehat, kalorinya juga enggak gede-gede amat. Jangan lupa olahraga, walau cuma 10 atau 15 menit sehari. Itu yang paling penting kalo lagi diet yaa ibuk-ibuk.

Terima kasih udah baca, jangan lupa mampir ke tulisan yang lainnya yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist