Racik Bumbu Nasi Goreng Sambal

Racik Bumbu Nasi Goreng Sambal - Sarapan legend Indonesia apa hayoo? NASI GORENG. Haha. Bikinnya cepat, modalnya cuma nasi, bawang sama telur udah jadi sarapan paling nikmat deh. Supaya rasa nasi goreng makin mantap dan enggak begitu-begitu aja, sekarang sudah banyak banget bumbu instan nasi goreng yang enak, salah satunya bumbu nasi goreng Racik.

Racik ngeluarin varian nasi goreng terbaru, lho. Yaitu Bumbu Racik Nasi Goreng Sambal! Kebetulan nih, sebagai barisan emak-emak pelestari sarapan legend Indonesia (wakakaka!), saya tertarik dong nyobain satu per satu dari bumbu nasi goreng instan terbaru ini. Gimana rasanya? Cus cek di bawah ini.


1. Bumbu Racik Nasi Goreng Ayam Geprek

Di mana-mana ayam geprek masih aja ngehits eimm? Saya aja kalo pesen Grebfud milihnya pasti ayam geprek aja terus, yang udah jelas murah tapi enak dan pedesnya bikin bahagia wkwkwk. Yang satu ini jelas pedas yaa...aroma ayam, pedasnya, kalau sambil merem pasti berasa lagi ngunyah ayam geprek. Hihi.
2. Bumbu Racik Nasi Goreng Sambal Cabe Ijo

Aromanya cabe ijo banget asli, dan bikin nasi agak ijo gitu warnanya walau enggak sehijau di gambar kemasannya itu, Hulk kali ah ijo...Pedesnya lumayan, tapi gak pedes banget cuma jadi berasa makan sama sambel ijo dari nasi Padang.

3. Bumbu Racik Nasi Goreng Sambal Matah

Enak banget Buk, beneran deh. Pedasnya dapet, aroma sereh dan bawang-bawangan segarnya juga dapet banget. Cukup aja kita orak arik telur, masukin nasi dan bumbu Racik ini, aduk-aduk sebentar dan taraaa, sarapan endeus hot-hot jeletot siap disantap!

4. Bumbu Racik Nasi Goreng Sambal Rica-Rica

Yang satu ini pedas mantap ges, apalagi ada cabe dan sayuran kering juga yang bikin nasi goreng kita jadi lebih ramai gitu. Enggak pucat pasi nasi sama bawang merah doang, haha. Cocoknya sih nih sama ayam goreng dan kerupuk udang. Nyam!

5. Bumbu Racik Nasi Goreng Sambal Roa

Yang satu ini saya belum nyobain, wkwkwk. Soalnya agak underestimate sama sambal Roa. Saya sudah pernah nyicipin sambal Roa yang fenomenal banget itu lho, banyak yekan dijual di Instagram aneka merk. Saya cicipin lah ya aneka varian sambal Roa dan enggak ada satu pun yang cocok di lidah saya. Huhu. Mungkin karena saya memang pada dasarnya kurang doyan ikan-ikanan bagaimanapun bentuknya, jadi di lidah enggak mau nyambung gitu. Tapi pengen coba juga sih, siapa tau kalau dibikin bumbu nasi goreng lebih ajib yekan?

Berapa harga Racik Bumbu Nasi Goreng? Harganya sekitar 1500/2000 Rupiah doang, dan memang bumbu Racik ini lebih mursida ketimbang merk lain, dan asyiknya lagi rasanya itu memang endeus. Recommended banget buat pecinta nasi goreng pedas,

Itulah dia artikel saya tentang Racik Bumbu Nasi Goreng Sambal, jangan lupa mampir ke artikel lainnya ya! Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist