Energen Kurma : Minuman Enak Banget Buat Sahur

Energen Kurma - Assalamu'alaikum, long time no see. Heheh. Kapan ya terakhir saya isi blog ini? Hmm, maaf yaa..terlalu sibuk dengan content writing dan campaign masak-masak, sampai lupa untuk bebenah di blog yang satu ini. Tapi sekarang saya kembali, mau membahas salah satu varian terbaru dari Energen, yaitu Energen Kurma.

Iklannya pertama kali muncul mepet ke bulan puasa, jadi memang sangat direncakan untuk launching di bulan Ramadan karena sudah pasti laris manis. Bulan puasa selalu identik dengan makanan dan minuman yang menyehatkan, supaya setrong puasanya gitu. Salah satunya adalah susu dan kurma, keduanya paduan yang konon bisa membuat tubuh lebih berenergi.

Saya sendiri udah membuktikannya, sih. Kalau minum susu, atau makan kurma, atau keduanya, maka di badan terasa lebih nyaman dan segar. Walau ada yang bilang kalo susu dan kurma enggak cocok dikonsumsi bersamaan, tapi sebagian lain mengatakan sah-sah saja. Saya ikutan dengan peneliti yang memperbolehkannya, habis enak sih. Haha.


Harga Energen Kurma

Energen Kurma ini katanya limited stock, tapi bisa jadi dijual dalam jangka waktu yang lama dan jumlah yang enggak sedikit. Laris cuy, masa iya mau dijual cuma bulan puasa doang. Hehe. Nah, kenapa saya bilang varian baru ini laris? Karena di warung-warung kecil pun stoknya selalu cepat habis, apalagi di toko yang lebih besar, kan?

Berbarengan dengan si eskrim legend Vienetta yang comeback, Energen Kurma ini jauh lebih diminati dan stoknya juga melimpah. Enggak kayak es krim ono, ilang-ilangan. Sekalinya ada, eh udah dipesan sama koleganya kasir minimarket. Hmm.

Energen Kurma harganya sedikit lebih mahal dibanding Energen biasa, yaitu 2000 Rupiah tapi bener-bener worth it. Soalnya kemasannya sedikit lebih besar dan rasanya juga lebih mantap. Selain itu cerealnya juga lebih banyak euy!

Kemasannya warna ungu, uWu sekali kan? Warna kesukaan saya pula. Dipadukan dengan detail emas yang bikin kemasannya terlihat mewah, mahal gitu walau cuma 2 rebuan aja.


Rasa Energen Kurma 

Ada ciri khas dari Energen kalo menurut saya, rasa susunya. Gurih dan wangi. Nah, kalo rasa Energen Kurma itu selain gurih juga manis legit khas kurma, pokonya di lidah itu manisnya pas dan enggak bikin enek. Memang sedikit lebih menis ketimbang varian Energen lainnya, tapi masih pas menurut saya.

Saya suka minum Energen Kurma pas setelah sahur, sambil menunggu azan Subuh seruput-seruput segelas Energen.

Gimana, ibuk-ibuk sudah coba Energen KUrma juga?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist