Review Menu Baru CFC Crispy Chicken Seaweed

Review Menu Baru CFC Crispy Chicken Seaweed - Beberapa waktu yang lalu saya antar anak ganteng (anak saya sendiri, LOL) main game ke Baninza, dan seakan sudah jadi ritual wajib sebelum main game harus jajan dulu di CFC walaupun cuma sekadar makan paket promo dari T-sel doang, hihi. Kenapa harus CFC? kenapa enggak KFC atau MCD? karena cuma ada CFC di Baninza, kalau ada resto fastfood lainnya disana pasti bakalan saya gilir kok, saya cobain satu-satu, percayalah. 

Tapi walau baru ada CFC, rapopo, harus bersyukur. Sebab dulu pas saya masih di kampung banget, mau makan ayam tepung yang kriuk-kriuknya renyah aja musti melewati perjalanan nyampe 80 kilometer loh, melewati kota kabupaten segala rupa. Maklum, saya di pedalaman Ciamis, sementara restoran fastfood baru ada di Tasikmalaya aja. Seenggaknya anak saya cuma butuh waktu 15 menit buat ikut ngadem di tempat makan, walau jajannya cuma menu promo 14 ribuan. Hahah.



Baeklah, ayo kembali lagi ke judul. Sambil menunggu anak makan, saya ikut memesan salah satu menu baru, dari beberapa pilihan snack baru di CFC yaitu Crispy Chicken Seaweed. Harga per porsinya 21k kurang lebih dan saya pilih itu karena bentuknya mirip-mirip ayam Shihlin, kali aja rasanya mirip-mirip sikit gitu...

Setelah menunggu bentar sambil scroll-scroll headpiece hijab hits yang kekinian, pesanan datang dan jreng-jreng, penampakannya sebagai berikut ini 




Awalnya saya pikir bakalan dikasih dalam cup di gambarnya itu loh, biar bisa saya tenteng dan cupnya saya bawa pulang buat wadah pulpen di rumah, tapi disajikan dalam kantong kertas yang lumayan tebal, ini juga bisa ditenteng-tenteng sih, cuma enggak bisa dijadikan wadah daur ulang. Hihi. Isinya? buat ukuran harga 20k-an lumayan lah, pas buat satu orang. Tapi kalau lagi laper, jangan pesan snack deh, mendingan makan paket yang ada nasinya aja, enggak akan kenyang ibu-ibu. Rasanya? harapan ayam Shihlin harga ekonomis sirna, tapi rasanya not that bad juga walaupun taburan seaweednya sedikit syekalih. Krispi, kriuk-kriuk tapi dagingnya enggak alot. Hanya saja ada yang agak kerasa tepung-tepungnya, kurang lama dikittt lagi gorengnya, hehe.



Dari 5 bintang, saya kasih 3,5 aja deh. Enggak seistimewa itu, tapi rasa dan penampilannya juga enggak seburuk itu. Bakalan beli lagi atau enggak? Iya, kalau lagi pengen banget. Kalau enggak, saya lebih memilih Pineapple Ring Ice Cream aja. Jadi keingetan, pas lagi nyicip es krim nanas goreng tempo hari, ada yang pakai pashmina sifon, cantik banget, saya jadi kepikiran dan cari-cari dimana bisa dapat pashmina itu (siapa tau saya juga cocok pakenya, yekan?) dan ternyata pashmina sifon tersedia di Tokopedia. Wii, lengkap pula. Saya udah beberapa kali belanja jilbab disana, tapi pashmina belum. Hihi. Oke skip, malah melantur ya? maklum, emak-emak.

BTW, makasih sudah mampir. Jangan lupa baca artikel lainnya di blog saya, misalnya Resep Sarapan Praktis


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist