So Nice Shake-Shake : Kejunya Renyah!

So Nice Shake-Shake : Kejunya Renyah! - Bismillah. Jadi begini, sebenernya saya sudah mencicipi snek yang satu ini sejak zaman dahulu kala...anu, beberapa bulan yang lalu maksudnya dan saat itu langsung saya foto-foto untuk saya review di blog. Tapi karena M (Males, Mager) akhirnya terbengkalai dan si So Nice Shake-Shake ini sudah keburu muncul iklannya di TV. Hahah. Setelah muncul iklannya di TV, barulah jiwa saya tergerak untuk menuliskan reviewnya. 

Saya ini emak-emak anak satu (jumlah sementara, semoga secepatnya bertambah wkwk) yang doyan jajan walaupun usia makin menua. Setiap kali ada jajanan baru, saya penasaran pengen coba dan review di blog ini. Tapi ya begitu, kadangkala rasa males membuat semua jajanan baru yang saya beli kehilangan momennya untuk dipost. 

So Nice Shake-Shake
So Nice Shake-Shake

Baik, sekarang kita bongkar yuk So Nice Shake-Shake ini kayak gimana bentuknya? Jadi, So Nice yang terkenal sebagai sosis siap makan dengan harga merakyat sekarang membuat inovasi baru. Bukan cuma sosis siap santap saja, tapi juga ada taburan yang bikin sosisnya lebih lezat. Saat saya beli sih baru ada satu macam taburan saja, yaitu keju. Entah ya ke depannya, ada rasa lain atau cuma keju saja. Tapi barusan saya Googling, ada yang rasa BBQ juga, tuh.



Ada tiga buah sosis dalam satu cup plastik, selain itu ada juga bumbu keju tabur dan satu garpu plastik. Bubuk kejunya ini berbentuk kayak remah-remah kasar, renyah dan saya memilih buat motek-motekin dulu sosisnya supaya gampang dikocok, plus biar awet abisnya gitu. Haha.

Saya menanti momen buat shake-shake itu sosis sama bumbunya, tapi anak saya minta dua-duanya dia yang nge-shake. Ya sudahlah, emak mah ngalah aja yekan. Yang penting anak senang dan inilah hasilnya ibuk-ibuk~



Rasanya? Enggak seistimewa itu sih, rasa sosis So Nice yang seperti biasa kita santap cuma ada tambahan keju renyahnya. Kejunya lumayan terasa, but not that good alias B aja. Walau begitu, dengan harganya yang cuma 5 ribuan, sudah cukup oke. Nilai yang saya berikan, 6 dari 10. Repurchase? Ummm, enggak kayaknya. Saya lebih suka beli sosis So Nice yang toplesan aja. Sorry to say. 

Itulah dia review So Nice Shake-Shake : Kejunya Renyah! jangan lupa untuk baca artikel lainnya di blog ini ya. Terima kasih. 


Komentar

  1. belinya dmn? susah banget nyarik nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya beli di toserba Yogya, kemarin juga ada yang BBQ juga...kayaknya di Alfa atau Indo juga ada deh sekarang,

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist