Chocolatos Drink Botol - Lebih Enak Diminum Dingin

Chocolatos Drink Botol - Lebih Enak Diminum Dingin - Assalamu'alaikum, setelah sekian hari bergulat dengan kemageran, tiduran, makan, tiduran, makan, sesekali lompat tali (maksudnya supaya gak bulet-bulet amat ini badan, wkwk), nongkrongin rak IndoAlfa buat cari minuman baru dan akhirnya saya tersadarkanakan suatu hal. Lagi musim banget launching produk minuman kemasan perisa cokelat!

Mungkin masyarakat lagi seneng sama minuman-minuman cokelat, buktinya beberapa perusahaan minuman instan gedean merilis produk baru yang serba cokelat. Contohnya Heavenly Blush Chocomalt, sama Indomilk Java Criollo, keduanya sudah saya cobain loh! Kapan-kapan saya tulis reviewnya di blog kalau enggak mager


Nah, selain kedua produk yang sudah saya sebutkan di atas, ada lagi nih yang baru yaitu Chocolatos Drink Botol! Kalau Indomilk mah bentukannya persegi panjang yekan, Chocolatos drink ini botolan seperti Heavenly Blush Chocomalt dan kayaknya sih ukurannya juga enggak seberapa jauh. Satu botol Chocolatos ini isinya 200 ml, kalau dituang ke gelas kurang lebih pas buat satu gelas, deh. Harganya 7 ribu Rupiah, di Indo/Alfa masih promo (kayaknya) jadi 5 ribuan saja, lumayan tuh.

Kemasannya cakep, botolnya kokoh dan enggak menyot-menyot pas dipegang. Didominasi warna cokelat dan hitam, ada list emas di bingkai merknya. Tulisan Chocolatosnya itu khas banget deh, sekali lihat juga langsung ngeh kalau itu Chocolatos. Semacam Coca-Cola, orang yang buta huruf pun pasti kenal dengan merk dagang yang satu itu. 

Rasa Chocolatos Drink-nya gimana? Sama kayak Chocolatos Drink yang diseduh, bedanya cuma yang ini enggak perlu diseduh dulu karena sudah siap minum. Okesip, sebuah warta yang tak penting sebenarnya. wkwk. Chocolatos Drink ini enak soh, cuma untuk saya kemanisan kalau diminum suhu normal, dan semacam ada gleser-glesernya gitu di langit-langit lidah. Saya enggak tahu nyebutnya apa, tapi semacam gurih-gurih susu (atau krimer?) mungkin ya? Haha. Cuma kalau susu murni saya masih doyan walau nempel di langit-langit mulut, tapi di Chocolatos ini saya kurang doyan, agak geli gimana gitu. Kecuali kondisinya dingin, itu rasanya uennaaakkkk banget. Oleh sebab itu, saya lebih tertarik buat beli Chocolatos Drink ini yang dalam kondisi dingin, seriusan. Lebih legit rasanya.

Buat yang suka minum susu cokelat, atau minuman cokelat, yang satu ini recommended banget. Cocok juga buat cheating day emak-emak yang lagi diet. Tapi jangan banyak-banyak, yes? sebotol saja sudah cukup buat memuaskan kekangenan kita sama makanan yang manis-manis. 

Itulah dia review singkat saya tentang Chocolatos Drink Botol - Lebih Enak Diminum Dingin. Jangan lupa baca artikel lainnya di blog saya ini, misalnya saja Frisian Flag Kacang Hijau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist