Rasa Frisian Flag Ketan Hitam : Legit dan Enggak Terlalu Manis

review frisian flag Ketan Hitam, susu terbaru dari Frisian Flag

Frisian Flag Ketan Hitam - Beberapa hari yang lalu, saya ngeliat produk yang satu ini di rak Indomaret. Awalnya saya pikir rasa anggur atau blueberry karena ungunya itu lho...eh enggak taunya rasa ketan hitam. Lho lho lho, ada susu rasa ketan hitam?

Biasanya kita tau ketan hitam itu bubur di abang-abang burjo (bubur kacang ijo) dan favorit saya nih ges. Jadi kalo misal ke abang burjo, daripada beli bubur kacang ijonya saya lebih suka beli bubur ketan itemnya doang, diplastikin terus saya masukin kulkas dan dimakan pas dingin. Wihh nyess.

Tapi yang satu ini dalam bentuk susu lho ges, gimana rasanya ya?

Berapa Harga Frisian Flag Ketan Hitam?

Saya lupa sih berapa harga pastinya, yang jelas harganya sama dengan varian susu Frisian Flag lainnya. Ukuran 225 ml itu kurang lebih 5.500 Rupiah dan bisa kurang kalo pas lagi ada promo. Saya paling suka beli susu ini di Indomaret atau Alfamart, karena suka ada promo. Misalnya beli dua gratis satu, atau dapat potongan harga. Lumayan yekan, emak irit mah pasti demen.

Yang saya suka dari kemasan susu ini adalah, warna ungunya ihh cucok neeeik!

Cakep banget, ungu emang warna paling cakep sih...setelah hitam, abu-abu, karena hitam dan abu-abu is my layf!

Review Susu Frisian Flag Ketan Hitam

Jadi gimana rasa susu Frisian Flag Ketan Hitam? saat pertama kali mencoba susu ini, saya langsung teringat dengan rasa susu Frisian Flag Kacang Hijau, aroma-aromanya nyaris sama dan rasanya juga enggak terlalu manis.

Yang bikin susu ini terasa ketan hitam terasa banget tuh ada legit-legitnya, khas banget kayak kita lagi makan bubur ketan hitam, cuma bedanya enggak pakai kuah santan melainkan pakai susu. Enak, sih.

Minum susu rasa ketan hitam ini enggak seaneh yang saya bayangkan, aromanya wangi tapi enggak bikin enek kayak Frisian Flag Coconut Delight. Sampai saat ini, saya enggak pernah minum susu varian kelapa itu lagi, enggak kuat aromanya...Saya lebih suka yang full cream, atau cokelat dan stroberi aja gitu.

Dibandingkan susu rasa kelapa, saya lebih suka susu rasa ketan hitam sih, tapi kalo dibandingin lagi sama yang stroberi dan cokelat, maka saya bakalan milih yang stroberi dan cokelat. Wkwk.

Nah, minum susu ketan hitam ini bikin kenyang lho! Beda dengan susu Frisian Flag varian lainnya...mungkin karena ada serat pangan inulin di dalamnya, jadi memang lebih padat dan berserat, mengenyangkan gesss!

Berapa bintang untuk susu Frisian Flag Ketan Hitam? dari 5 bintang saya kasih 4. Karena enak, mengenyangkan, enggak terlalu manis dan kalorinya 130 kkal aja. Yang mau diet, minumannya ini aja. Udah mah bikin kenyang, kalorinya kecil, bergizi lagi.

Sekian review singkat saya, makasih sudah baca dan jangan lupa baca artikel lainnya yaak.

Komentar

  1. Baru tahu ada susu ketan hitam. Saya bayangin kayak bubur ketan hitam, hihi.. Kalau saya biasa minum yang full cream dan cokelat.

    BalasHapus
  2. Abis baca review nya mbak, aku jadi pengen buru2 ke Alfamart.. auto borong yang rasa ketan hitam, abis mengenyangkan juga sih.. Secara busui yang bayiknya masih umur beberapa minggu kan nenen'nya kenceng ya.. jadi si emak bentar2 suka laper๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  3. Frisian Flag ketan hitam
    disini belum keluar produk tersebut mba, saya biasa beli frisian flag yang ada rasa jahe nya.
    dinikmati dicuaca dingin membuat tenggorokan jadi hangat apalagi frisian flag kaya akan manfaat

    BalasHapus
  4. Wah ini varian rasa baru ya. Aku baru tahu ada yang rasa Coconut Delight dan Ketan Hitam. Aku belum pernah nyobain dua-duanya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist