Nyobain Menu Baru CFC dan Harganya Murah : Sparkle

Nyobain Menu Baru CFC dan Harganya Murah : Sparkle - Di Kota Banjar, enggak banyak tempat makan yang bisa dikunjungi, apalagi sama keluarga. Bukannya enggak ada sama sekali sih, tapi memang enggak begitu banyak pilihan. Selain saung-saung makan yang lokasinya dekat Bendungan Dobo, Sambel Layah, ACC atau ACIP ya paling Ichi Bento, Kedai Loops, Martabar dan satu lagi, CFC yang ada di baninza (Banjar Indah Plaza).

Iya, Banjar sekarang punya tempat nongkrong baru. Namanya Banjar Indah Plaza dan walau enggak terlalu luas, tapi oke lah buat tempat nongkrong baru sama anak. Saya sudah beberapa kali kesana, nganter si semata wayang main game di lantai dua. Biasanya sebelum main game, si bocah bakalan ngajak makan di CFC dan dia pasti pesan Fun Meal, yang ada hadiahnya itu.

Nah, sekalian nungguin anak ngabisin makanannya, saya juga icip-icip menu makanan baru di CFC dan harganya juga super hemat. Yaitu Sparkle, dan di posternya sih cuma Rp.7.000 saja ya, tapi sudah kena pajak bisa jadi 8 ribu Rupiah. Untuk ukuran minuman seenak itu, 8 ribu Rupiah terhitung murah ya. Soalnya saya pernah nyicip Markisa Tropicana atau apalah saya lupa, harganya 32k segelas, tinggi langsing dan rasanya enggak ngeblend. Kan sayang, ya? Mendingan yang hemat-hemat tapi jelas enaknya, hihi.

Sparkle CFC

Ada tiga pilihan rasa Sparkle, yaitu Grape, Blueberry dan Mango. Saya sudah cicip semuanya dan yang paling saya suka itu rasa Grape alias anggur, selain saya suka banget warna ungu, rasa anggurnya juga seger banget!

Yang di foto itu Sparkle Blueberry (biru) dan Sparkle Mango (jingga), rasanya seger banget dan manisnya juga pas. Jadi Sparkle ini minuman bersoda dengan perisa buah, di bagian bawahnya ada bubble-bubble kecil yang meletus pas digigit. Ces!

Selain Sparkle, saya juga suka sama Calblend Float-nya, minuman perisa jeruk dengan topping es krim vanila yang lembut banget. Ah ya, FYI California Fried Chicken ini ternyata merk dagang asli Indonesia lho, walaupun ada Californianya, tapi sama sekali enggak berasal dari luar benua. Jadi, kalau buatan dalam negeri, harusnya halal semua dong ya? Seenggaknya bisa merasa lebih nyaman buat nyicipin makanan fast food, dan halal karena bikinan dalam negeri. 

Kalaupun ada bahan baku yang musti didatangkan dari luar, tentunya pihak CFC enggak akan sembarangan mendatangkan produk, harus melewati beberapa tahapan sampai lolos sertifikasi halal. Biar aman dan nyaman.

Well, itulah dia sekilas pengalaman saya Nyobain Menu Baru CFC dan Harganya Murah : Sparkle, jangan lupa baca juga artikel lainnya di blog ini ya? Misalnya Rasa Frisian Flag Coconut Delight Itu Juara!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist