Kitkat Pink Rose Berry Limited Edition


Kitkat Pink Rose Berry Limited Edition - Saya bukan orang yang suka banget sama KitKat, tapi bukan orang yang sama sekali enggak pernah beli juga. Beberapa kali beli yang cokelat, kemudian nyobain yang KitKat Greentea, ternyata rasanya jauh lebih enak.

Nah, di bulan Februari ini ada produk baru dari KitKat Indonesia, yaitu KitKat Rose Berry! Kemasannya warna pink dan uchul bangeeettt *emot mata love-love. Itulah kenapa saya suka bulan Februari, selain menjadi bulan kelahiran saya, di bulan yang satu ini juga suka banyak produk cokelat, permen dan yang manis-manis lainnya edisi spesial. Hihi.

Jadi awalnya saya mau beli token listrik yekan ke Indomaret, eh di etalase ada yang pink-pink lucu. Ternyata produk barunya Kitkat dan langsung saya comot sebungkus buat saya cobain di rumah. Sesampainya di rumah, saya baru sadar kalau kemasannya itu ada gambar hati separuh, semacam puzzle dan bisa digabungin dengan kemasan lain jadi kata romantis gitu deh. Jadilah saya beli lagi, penasaran. Haha.


Review Kitkat Pink Rose Berry

Dulu, saat di Indonesia cuma ada KitKat cokelat doang, saya sering Googling macam-macam KitKat Jepang dan macam-macam rasanya unik banget, dari mulai rasa sakura, rose, matcha, pisang, dan lain-lainnya. Ada sih olshop yang jualan snack Jepang, termasuk KitKat ini...tapi harganya walaaah...tak terjangkau oleh saya. Kalau maksain sih, bisa, hahah. Tapi ya gimana ya, kalau cuma buat empat batang KitKat harus keluarin puluhan ribu Rupiah, agak-agak gimana gitu *elus dompet.

Eh ternyata kemudian di Indonesia juga ada dooong, bahagia dan excited akutu...

Jadi satu kemasan Kitkat Pink Rose Berry ini isi empat batang wafer bersalut krim warna pink, aromanya rose berry yang manis banget. Rasanya juga unik, deh! kalau pernah cobain syrup rasa rose, pasti tau deh rasanya. Kalau urusan wafernya sih udah jelas, renyah dan enak. Khas Kitkat banget.

Harganya 10.600 Rupiah, cukup terjangkau kan? untuk dapat jajanan enak, harga itu sudah murah banget.

Selain kemasan satuan, ada juga kemasan family pack isi 10 kayak begini, nih :
Kemasannya cantik, ya? Warna pink pastel, dengan gambar mawar warna merah. Cocok banget untuk memikat kaum hawa. Haha.

Rasa KitKat Rose Berry 

Untuk rasa dari krim pink rosenya manis tapi ada asamnya juga, jadi enggak full manis sampai ngendal di langit-langit mulut, enggak. Aroma mawar, ada sedikit wangi stroberinya juga yang bikin rasa dan aromanya jadi lebih unik gitu deh.

Kalau biasanya KitKat dibungkus dengan alumunium foil yang bisa dikreket (duh apa ya istilahnya, yang ditekan pakai jempol ituloh), KitKat Rose ini enggak. Setelah kemasan plastik dibuka, kita bisa langsung lihat wafer salut cokelatnya langsung. Padahal khas banget ya KitKat dibungkus alumunium foil itu, dulu pas kecil saya sampai ngerengek minta dibeliin KitKat cuma supaya bisa mencet tengah-tengah aluminium foilnya kayak di iklan. Haha.

Jadi intinya, enak enggak, nih? Enak kok, enak. Tapi enggak luar biasa banget enaknya, monmaap

Repurchase? kalau lagi pengen banget, beli lagi. Tapi kalau memang pengen makan KitKat, kayaknya saya akan beli yang Greentea aja, karena saya lebih suka KitKat Greentea. Rasanya lebih pas di lidah, beda orang beda selera yekan? Bisa saja di luaran sana ada yang suka banget sama rasa rose ini dibanding greentea.

Recommended untuk yang mau kasih kejutan buat pacar halalnya, yaa...biar romantis gitu.

Itulah dia artikel saya tentang Kitkat Pink Rose Berry Limitied Edition, jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja Indomie Hypeabis Ayam Geprek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist