Indomie Hypeabis Ayam Geprek


Indomie Hypeabis Ayam Geprek - Indomie ini memang jagonya bikin mie instan yang rasanya mantap banget, sudah jelas ya kalau Indomie Mie Goreng-nya luar biasa banget ngehits, bukan hanya ngetop di dalam negeri tapi bahkan sudah terkenal sampai ke mancanegara. Orang bule juga tahu enaknya Indomie.

Baru-baru ini saya sudah mencicipi Indomie Salted Egg yang rasanya juga memang uenak banget, ini link-nya Indomie Salted Egg. Sekarang ada lagi nih varian baru dari Indomie yaitu Indomie Hype Abis Ayam Geprek. Whaaaatttt? ayam gepreeek? gimana rasanya?

Untuk saat ini konon baru bisa dibeli eksklusif di beberapa situs e-commerce, salah satunya di klikindomaret dan dijual per paket. Satu paket isi 5 bungkus dan harganya 12.500. Jadi per buah kurang lebih harganya 2500-an ya...

Rasa Indomie Hypeabis Ayam Geprek ini pedes banget, bahkan ada Youtuber yang bilang kalau Indomie Ayam Geprek ini pedasnya ngalahin Samyang. Wow, luar biasa banget yekan? Secara kita tau kalau Samyang ini sudah pedas banget. Ini lebih pedas lagi ibuk-ibuk *mata berbinar

Saya sendiri belum pernah coba, karena memang belum ada di Banjar. Tapi kalau sudah ada, akan segera saya review disini.

*update

Saya sudah keliling Kota Banjar dan ternyata memang belum ada gais. Saya tanya-tanya ke penjaga tokonya malah banyak yang cengok, belum ngeh kalau ada Indomie jenis baru. Yang ada malah Indomie Premium Collection yang ayam panggang kecap atau apa gitu, lupa saya...kemasannya agak merah-merah gitu deh.

Saya juga coba cari di Tasikmalaya, di Asia Plaza dan ternyata disana juga belum ada. Hahahahha. Sedih akutu...

*update lagi

Ibuk-ibuk, akhirnya Indomie Hype Abis sudah ada di Banjar! tepatnya di Indomaret dan stok dikit karena banyak yang penasaran. hehe. Alhamdulillah kebagian dan bisa langsung coba di rumah. Harga satuannya cuma 2400, lebih murah dibanding Indomie yang Premium Collection. Kemasannya juga plastik licin biasa, seperti kemasan mie lainnya. Dominasi hitam, dengan merah dan ada gambar apinya juga menandakan bahwa mie ini punya rasa pedas.

Di dalamnya terdapat mie instan, bumbu, minyak bumbu pedas dan juga bahan pelengkap (sayuran kering dan kriuk renyah). Proses memasaknya sama seperti mie pada umumnya, kuahnya dibuang karena ini mie goreng.

Rasa Indomie Ayam Geprek

Jadi gimana rasanya? rasanya hampir mirip Indomie Rica-Rica, muehehehhe. Jujur, saya nyari-nyari dimana rasa ayam gepreknya, hicks. Ini mie pedes banget, beneran, tapi enak pedesnya dan gurihnya juga mantep. Cuma ya itu dia, enggak ada rasa ayamnya dan kayaknya bukan karena lidah saya yang bermasalah, karena PakSyu dan bahkan adek saya yang nyicipin juga pada bertanya-tanya dalam khusyuknya ngunyah mie, "Rasa ayamnya mana?".

Tapi overall, mie ini enak. Saya bakalan beli lagi karena memang saya suka, walau rasa ayamnya nyaris tidak terasa. Hehe.

Itulah dia artikel saya tentang Indomie Hypeabis Ayam Geprek, jangan lupa baca artikel lain di blog ini, misalnya saja Cara Memilih Buah Naga yang Manis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist