Review Es Krim Joyday Vanilla Milkshake : Segede Gini Cuma 8 Ribu!

Review Es Krim Joyday - Di tukang kelontongan langganan saya ada freezer es krim, seneng lah ya...secara mau beli apa-apa sekarang di situ ada. Udah gitu es krimnya juga murah meriah, bukan Aice, tapi Joyday. Gitu deh, semacam Campina saingannya Wall's dan si Joyday ini saingannya Aice dalam urusan es krim murah dengan rasa enak.

review es krim terbaru, review es krim murah

Nah, yang saya beli ini adalah Joyday Vanilla Milkshake, ukurannya terbilang besar dengan cup kertas kokoh dan tutup plastik warna cokelat terang ala-ala Wall's yang tub itu lho, cuma ini ukurannya lebih kecil dan enggak sekokoh Wall's karena terbuat dari kertas karton tebal.

Baca juga Wall's Mochi Matcha Choco

Warna kemasannya kuning terang dan kuning pucat di bagian bawahnya, ada tiga scoop es krim yang keliatan nempel jomplang banget gitu...agak kurang profesional aja desain kemasannya. Wkwk. Tapi ya enggak apa-apa, siapa sih yang mau merhatiin kemasannya? sekilas oke-oke aja kok, apalagi harganya juga emang murce (untuk ukuran segitu).

Tau Paddle Pop Shaky Shake, gak? si Joyday Vanilla Milkshake ini lebih besar dari itu. beratnya lupa hahah. Yang jelas lebih banyak dari dua cup es krim gitu deh. Harganya cuma 8k aja alias 8 ribu Rupiah. Siapa yang enggak girang coba? Ada es krim segini banyak, harganya under10 8 ribu. Auto sikaaad!

Rasa Joyday Vanilla Milkshake Gimana, sih?

Yang lucu banget dari kemasan es krim Joyday ini adalah sendoknya diselipin di tutup, jadi kita kletek (?) dulu stiker yang bertuliskan 'sendok di dalam' dan si sendok terlipat rapi di sana. Sendoknya terlipat dua, cukup panjang dan kokoh, tapi ujung sendoknya agak kekecilan enggak, sih? Soalnya seukuran dengan gagangnya, agak aneh aja.


Yaa...walaupun enggak mengganggu saat digunakan, sih. Jadi yaa, enggak apa-apa sebenernya. Heheh.

Baca juga : Mie Sedaap Korean Spicy Chicken

Kalo urusan rasa, enak kok! rasanya persis kayak susu kocok rasa vanilla, dan enggak istimewa-istimewa banget. Teksturnya juga termasuk lembut, walau enggak selembut es krim merk lain yang lebih mahal. Tapi mengingat harganya yang juga emang sudah terjangkau banget, es krim ini udah enak ges. Cocok untuk yang pengen kenyang makan es krim, tapi bujet pas-pasan.

Secara, 8 ribu di merk lain bisa dapet segimana sih? Enggak akan sebanyak ini!

Es krim ini enggak habis dimakan sendiri, jadi kalo misal enggak habis tinggal ditutup aja lagi dan disimpan di freezer. Bisa juga dimakan berdua supaya lebih hemat romantis, mueheh.

Es krim Joyday sudah ada logo halal MUI ya...jadi enggak usah ngerasa deg-degan gitu kalo mau cobain es krim yang satu ini. Ah ya, di luaran sana banyak rumor yang beredar, bahwa es krim di Indo itu ngana, ngini, gak halal dan lain sebagainya...terus itu logo halal MUI cuma pajangan aja gitu?



Saya mah percaya aja sama MUI Indo, masa iya sejahat itu seenaknya kasih logo halal ke produk yang enggak halal, kan? khusnudon ibuk-ibuk. Kalo masih enggak yakin, yodah jangan dibeli dan enggak usah nyinyir ke orang-orang yang beli, yeees?

Berapa nilai yang saya kasih buat es krim Joyday ini? 4,5 dari 5 bintang dan repurchase is a must! Es krimnya enak, bisa buat dua atau tiga orang dan bisa juga buat olahan dessert lainnya, lho.

Nah, itulah dia artikel saya tentang review es krim Joyday terbaru. Semoga bermanfaat yaa, jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist