5 Minuman Herbal yang Bikin Emak Setrong

Minuman Herbal - Siapa di sini yang lagi kurang fit, sementara kerjaan di dapur masih banyak, pak suami minta dipijitin, belum lagi kerjaan yang menjelang DL tapi belum digarap, kondisi kurang tidur dan badan rasanya meriang gak jelas? Ehm, itu saya. Mueheheh.

Sambil bikin minuman herbal supaya stamina saya tetap terjaga dan bisa tetap semangat, enggak ambruk sakit, saya mau sekalian share apa aja sih minuman herbal yang direkomendasikan untuk emak-emak yang bekerja.


Minuman Herbal untuk Stamina Wanita 

Widih, bahasanya mantap kali ya? Udah kayak artikel di web-web jualan. Hehe. Tapi seriusan, saya mau share minuman herbal yang memang bagus banget untuk stamina kaum emak-emak. Ini pengalaman saya, setelah mencoba macam-macam minuman kesehatan.

Baca juga Yogurt untuk Diet

Maklum, karena kerjaan rumah tangga itu enggak ada kelarnya, maka butuh stamina ekstra supaya tetap segar bugar dan...waras.

Oke deh, apa aja sih minuman herbal yang bisa bikin emak setrong?

1. Teh Madu

Cukup satu cangkir teh dengan madu secukupnya setiap pagi dan sore, atau pagi doang juga boleh deh. Sebelum beraktivitas, sambil memandang setumpuk piring kotor yang menanti untuk dicuci, sambil menyesap secangkir teh madu. Pasti bisa menambah semangat dan siap 'menghajar' semua pekerjaan di dapur sampai kelar.

2. Jus Jeruk

Ini favorit saya kalau cuaca lagi panas banget, bikin jus jeruk dari dua butir jeruk yang diperas, tambah sedikit gula atau madu, tambah air sedikit terus diberi es batu. Segarnya berasa abis gajian cynt!

3. Ultimate Drink

Nah, kalau yang satu ini salah satu resep JSR ala Zaidul Akbar, ultimate drink yang sukses bikin kekebalan tubuh saya makin mantap. Cuma rebusan jahe dan kunyit, lalu dicampur madu dan jeruk nipis. Enggak bau rempah, kayak minum air madu aja gitu.

4. Teh Hijau

Kita semua tahu ya kalau teh hijau manfaatnya banyak banget, dan salah satunya untuk stamina. Maka karena itu, kalo mudah lelah bagusnya ya minum teh hijau ini. Minum teh hijau juga bisa bikin lemak-lemak menjerit lho, cocok buat yang suka olahraga untuk menurunkan berat badan.

5. Jahe Hangat

Jahe si rimpang sejuta manfaat, selain menghangatkan juga termasuk sebagai NSAID alias obat anti-inflamasi non steroid yang bersifat analgesik. Jadi, minum jahe itu bukan cuma bikin tubuh jadi anget-anget, tapi juga bisa meredakan nyeri. Jadi buat emak-emak yang kecapekan, minum jahe hangat bisa mengembalikan stamina kita jadi segar bugar.

Tapi kadang kalo harus siapin sendiri jahe hangat agak ribet ya? harus nyari jahe yang bagusnya dulu di pasar, dikerok dulu, iris dulu, rebus dulu...hmm lama! Tapi saya saranin mendingan langsung cus ambil Herbadrink Sari Jahe aja!


Kenapa Harus Herbadrink Sari Jahe?

Kenapa harus Herbadrink? Karena ini adalah satu-satunya merk minuman herbal yang paling lengkap menurut saya. Enggak hanya Sari Jahe, tapi ada juga Temulawak, Kunyit Asam, Lidah Buaya, Beras Kencur dan Wedang Uwuh. Semuanya itu adalah minuman herbal yang recommended untuk menjaga stamina, juga membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Dari semua varian di atas, yang paling saya favoritkan sebagai minuman penambah stamina yang wajib dicoba adalah Herbadrink Sari Jahe. Terbuat dari jahe pilihan terbaik, diproduksi dengan modern tanpa mengurangi kandungan alaminya yang  berkhasiat. Wajar banget kalo kemudian konsumsi Sari Jahe berasa minum jahe bikinan sendiri, alami banget.

Udah  gitu, mudah larut dan bisa dijadikan minuman hangat ataupun minuman dingin. Jadi adem-adem anget gitu, deh! Hihi.

Baca juga Katering Nikahan

Kita bisa minum Sari Jahe satu sampai dua kali sehari, sesuai dengan kebutuhan aja ya ibuk-ibuk. Kalo saya pernah nih, minum Sari Jahe Herbadrink saat lagi batuk kering yang kebangetan dan batuknya langsung mereda secara perlahan. Duh  seneng banget deh rasanya! Jadi bukan hanya buat stamina aja, tapi juga menyembuhkan batuk. Emang juara deh si jahe ini.

Nah, itulah dia artikel singkat saya tentang 5 Minuman Herbal yang Bikin Emak Setrong. Jadi buat emak-emak di luaran sana, yang sedang merasa lemah letih lesu dan melehoy, bisa banget dicoba ya jeng salah satu rekomendasi minuman di atas.

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa untuk mampir di artikel lainnya oke? See you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist