Nyobain Tango Drink Velluto : Kok Kayak Chocolatos Drink, Ya?

Assalamu'alaikum! Long time no see, hehe. Saya sedang dilanda malas ngeblog dan lagi seneng bikin video masak. Begitulah, ceritanya saya dan PakSyu bikin channel Youtube ala-ala. Kami suka masak, dengan resep-resep yang simpel gitu deh. Karena sering eksperimen, sayang aja kalo misal berakhir gitu aja di perut, jadilah kami bikin channel untuk kenang-kenangan. Mau liat dapur saya dan PakSyu? Silahkan mampir ---> Dapur Embul 

tango drink velluto isi berapa ml

Tango Drink Velluto

Sekarang saya mau isi blog dengan review minuman cokelat, yang udah dari lama banget pengen saya cobain. Secara, edisi wafernya kan enak binggow...apa minumannya juga sama enaknya? Saya bukan penggemar coklat garis keras, tapi kalo disuruh milih antara vanilla dan cokelat maka saya akan pilih stroberi rasa cokelat.

Harga Tango Drink Velluto ini sekitar Rp.4500 untuk ukuran 250 ml, botolnya enak digenggam, enggak terlalu besar dan enggak terlalu kecil. Plastiknya juga kokoh, suka sama warnanya walaupun garis-garis emas di belakang tulisan Tango-nya itu mengingatkan saya pada wafer Tango. Tapi ya wajar yekan, namanya masih satu pabrikan, muehehe.

Ekspektasi saya sama minuman ini enggak setinggi itu, sih. Karena menurut saya, kalo satu merk sudah terkenal di satu produk (dalam hal ini wafer), saat bikin produk lain dengan merk yang sama pasti enggak akan se-endeus itu. Enak sih enak, pasti. Cuma kurang istimewa aja gitu...

Begitu pula dengan Tango Drink Velluto ini. Rasanya enak, kok! Cokelatnya berasa, hanya saja kok mirip sama Chocolatos drink, ya? wkwk. Saya sama PakSyu sempat mikir, ini jangan-jangan mereka berdua bikin minuman dengan formula yang sama, tapi dikemas dengan merk yang berbeda. Aihh, kebanyakan nonton sinema azab nih...jadi mikirnya yang enggak-enggak.

Ya wajar kali yaa rasanya mirip-mirip dikit, namanya juga minuman cokelat dan dibuat kental plus nyoklat banget. Di lidah saya yang cuma emak-emak biasa, perbedaannya nyaris enggak terasa.

Berapa nilainya? Dari 5 bintang, saya kasih 3,8 deh. Karena kemasannya bagus, cokelatnya enak, harganya juga okelah yaa...Untuk saya, minuman ini bukan minuman yang cocok diminum tiap saat kayak air mineral, atau teh manis. Jadi kayaknya saya enggak bakal sering-sering beli minuman ini.

Nah, kalo ibuk-ibuk gimana? Udah coba Tango Drink Velluto juga? Sharing yuk!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist