Rasa Mie Sedaap Korean Spicy Chicken? Samyang KW Super

Saya ini Emak Micin, saya suka makan makanan yang gurih dengan micin si penambah rasa. Itulah kenapa saya juga suka sama aneka macam mie instan, bahkan sengaja mencoba mie instan jenis baru supaya bisa menjelajah rasa.

Iya sih, terlalu banyak makan micin enggak bagus untuk kesehatan. Bisa menyebabkan kelenjar bengkak juga dan hal itu saya hindari dengan jarang-jarang makan mie instan. Yaa, sekitar seminggu sekali lah yaa...dulu mah bisa tiap hari. Mueheheh.

Saat saya lagi ngadem di Indomaret, mata melirik bungkusan mirip Samyang tapi dengan tulisan Mie Sedaap. Hmm, mie baru nih! batin saya yang langsung nyomot dua bungkus mie dan bayar di kasir. Saya enggak tahu berapa harganya, paling banter 5 ribuan kali, sama kayak Indomie rasa Chitato itu, lho. Ternyata setelah saya cek struk belanja, cuma 2500 aja sebungkusnya.


Review Mie Sedaap Korean Spicy Chicken

Untuk kemasan, memiliki nuansa dan tata letak yang mirip banget sama Samyang. Cuma beda ukuran aja, sih. Bungkusan Samyang lebih besar dan warna hitamnya juga lebih pekat. Kalau kita bandingkan lagi, memiliki nuansa warna yang sama kayak Indomie Hype Abis, hitam gold nuansanya.

Kemasan Mie Sedaap alias si Samyang KW ini bagus lho sebenernya, mahal gitu kesannya cuma ada karikatur ayam nyembur api yang menurut saya kagok banget. Emang sih maksudnya ya menegaskan aja gitu, ini lho rasa ayam pedes...cuma secara pribadi aja saya kurang suka. Sesederhana itu. Wkwkwk.

Harga Mie Sedaap Korean Spicy Chicken itu Rp.2500 aja ges...murce ya?

Yang unik dari Mie Sedaap terbaru ini adalah kita bisa menentukan level kepedasan sendiri, jadi dalam kemasan mie itu terdiri dari sekeping mie, sebungkus kecil bumbu, minyak bumbu pedas, topping kriuk, dan bubuk cabe.


Tulisannya adalah tuang 1 Pedas Nikmat, tuang 2 Pedas Gila. Jadi berani tuang dua-duanya?

Rasa Mie Sedaap Korean Spicy Chicken

Setelah saya masak mienya, ternyata hasilnya lebih banyak dibanding mie instan biasa. Mungkin karena mienya emang lebih tebal kali, ya? dan asyiknya lagi, mienya itu kenyal ala-ala Samyang gitu lah. Beda dengan kekenyalan mie Sedaap biasa.

Rasanya? Udah jelas pedes!

Aromanya gak seniqmat Samyang, tapi oke lah yaa..apalagi rasanya juga enak, jelas terasa ada ayam-ayamnya gitu. Kalo dibandingkan dengan Indomie Hype Abis yang juga rasa ayam pedes, saya lebih suka si Samyang lokal ini.

Makan pakai sebungkus bubuk cabenya aja udah pedes banget ges, kalo sampai pakai dua-duanya, waduh...saya sudah terlalu renta untuk makanan sepedes itu. Hahah. Silahkan buat yang doyan pedes, dicoba. Haha

Berapa nilai yang saya kasih untuk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken? saya kasih 4 dari 5 bintang. Karena rasanya enak, aromanya sedap dan mienya juga kenyal, lebih tebal. Suka aja, gitu.

Apa saya akan beli lagi? Absolutely YAS!

*update!

Iklannya baru muncul di TV dan tau enggak siapa bintang iklannya? Choi Siwon cooooy!

Wkwkwk, itu loh oppa Siwon leadernya Super Junior. Deuh, fangirl zaman old pasti menjerit histeris dah, hihi. Dulu saya di Suju sukanya sama Shindong sih, jadi yaa biasa aja gitu liat oppa yang satu itu jadi bintang iklannya. Tapi lucu juga sih, sekarang iklan di Indo apa-apa pake bintang Korea yes, secara Indonesia anak mudanya lagi panas-panasnya demam Korea, apa-apa berbau Korea mesti luarisss...



Demikian yaa ibuk-ibuk artikel saya tentang rasa Mie Sedaap Korean Spicy Chicken alias si Samyang KW. Baca juga artikel lainnya dan jangan lupa subscribe DAPUR EMBUL yaa.

Komentar

  1. Aku belum coba mie spicy dari Mie Sedap ini, kak. Penasaran sih sebenarnya, tapi waktu ke minimarket malah lupa beli. Semoga lain kali nggak lupa untuk beli deh. Kalau aku paling suka sih sama Mie Sedap soto ayam.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist