Rasa Frisian Flag Coconut Delight itu Juara Banget!

Rasa Frisian Flag Coconut Delight itu Juara Banget! - Gimana sih rasa susu Frisian Flag Pure Farm Coconut Delight? Apalagi iklannya di TV-TV itu sama sekali enggak kasih clue apapun tentang rasa susu baru yang satu itu. Saya yang biasanya kurang ngiler kalau lihat iklan, ternyata tergoda juga dan akhirnya penasaran pengen coba, seenak apa sih Frisian Flag Coconut Delight?

Terus terang, yang terlintas di pikiran saya adalah rasa kelapa muda yang dicampur dengan susu, dan membayangkannya malah bikin saya jadi mual. Soalnya yang muncul di pikiran itu rasa minuman isotonik kelapa yang hambar dan di ujung lidah rasanya sepet (menurut saya lho ya, buat yang doyan ya beda lagi pendapatnya). Walaupun agak ragu, tapi ya tetap saja saya penasaran dengan rasa susu yang satu ini.

Frisian Flag Coconut Delight



Nah, akhirnya pas kemarin saya pergi ke toserba, eh ada! Ya sudah saya beli saja dua kotak, habisnya penasaran banget sama rasanya. Kalau harganya saya lupa, sekitar 4.000 atau 5.000-an deh, enggak akan lebih dari lima ribu, kok! 

Beneran deg-degan pas mau coba susunya, takut enek, takut rasanya kurang cocok di lidah, takut ini lah, takut itu lah. Tapi ternyata pas saya coba (enggak lupa ucap bismillah dulu, hihi), eeeeh..ternyata rasanya ENAK banget! aromanya itu semacam kue-kue kelapa, cuma versi cair. Susunya kental, manisnya pas dan enggak terlalu manis. Paling cocok kalau susunya baru keluar dari lemari pendingin, nyess!

Susunya kental banget, enak!

Happy deh, sekarang tahu rasanya susu Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, rasanya juara! Anakku juga suka susu ini, berhubung kami berdua ini memang #TeamSusu jadinya pas ketemu susu yang rasanya enak, langsung jatuh cinta dan dimasukin dalam list belanja abadi. Hihi.

Jadi gimana? Sudah coba Frisian Flag Coconut Delight?

Komentar

  1. Rasanya kaya es doger ya teh...enakkk seger .
    Apalagi sekrang promo beli 2 all var gratis 1 cconut delight... langsung borong...

    BalasHapus
  2. Rasanya kaya es doger ya teh...enakkk seger .
    Apalagi sekrang promo beli 2 all var gratis 1 cconut delight... langsung borong...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist