Resep Puding Silky Milo Buat Cemilan Anak-Anak

Resep Puding Silky Milo Buat Cemilan Anak-Anak - Sekarang ini musim hujan sudah datang lagi, dari pagi sampai malam hujan turun terus. Memang bukan hujan besar, tapi gerimis yang awet sepanjang hari ini lumayan bikin repot, repotnya ya itu dia...perut lapar terus! Hehe. Apalagi kalau punya bocil seperti saya, baru makan pagi, sudah nagih minta makan lagi. Tapi dia minta itu bukan karena lapar, tapi lebih karena bosan. Soalnya enggak bisa apa-apa, mau main di luar, gerimis. Mau nonton Youtube, sinyalnya sama sekali enggak bersahabat. Mau belajar baca? Dia mendingan hujan-hujanan deh!

Makanya, biar dia enggak bosan dan malah hujan-hujanan, jadilah saya ajak dia untuk bikin cemilan, kebetulan si semata wayang saya ini suka memasak, suka banget diajak ikut bantu-bantu masak, walaupun kebanyakan ya dia cuma main aja sih, wkwk. Nah, kali ini yang saya buat itu puding silky, kebetulan beberapa waktu lalu saya baca resep sejenis di Facebook dan tertarik buat bikin, secara bahan-bahannya itu super gampang semua.



 Bahan-bahan Silky Pudding Milo adalah :

- Nutrijell cokelat
- 2 sachet Milo
- 3/4 kaleng SKM (tambah sedikit air sampai jadi 1 cangkir)
- Air 2 1/2 gelas


Hiasan :

- Nutrijell Vla

- Oreo Mini

Cara masak Puding Silky Milo :


- Super gampang banget, cuma tinggal masak Nutrijell cokelat, Milo, SKM dan air sampai mendidih. Habis itu masukkan dalam cetakan dan tunggu sampai mengeras. Sambil nunggu puding dingin dan mengeras, buat vla sesuai dengan instruksi dan tuang di atas puding. Taburkan sedikit Milo bubuk, beri hiasan Oreo.

Selesai!

Ini dia penampakannya. Maafkan kurang jelas alias buram, maafkan pencahayaan yang kurang bagus juga, maklum di luar mendung. Hehe. Bukannya saya enggak mau bikin foto yang ciamik ala-ala food blogger yang lain, tapi apalah daya saya cuma mamah-mamah berbekal ponsel Smartfren G2 aja. Bisa dipakai foto dengan autofokus dan selfie seadanya juga sudah Alhamdulillah bangettt! Kalau ada rezeki yang berlebih, mau kok nabung sedikit-sedikit buat beli kamera yang lebih mumpuni buat foto yang kualitas tinggi. Aamiin dong! :p


Cara bikin puding silky
Pudding Silky Milo
Rasanya Milo banget aromanya, gurih walaupun enggak silky-silky banget tapi udah lumayan lembut kalau dibandingkan sama jelly biasa. Apalagi ditambah vla dan crunchy Oreo. Nyumm! Anak doyan banget, dia sampai habis dua porsi. Ckk ckk ckk, benar-benar doyan rupanya dia.

Resep Puding Silky Milo Buat Cemilan Anak-Anak ini super izi kan? bahan-bahannya juga ekonomis banget dengan bujet yang enggak lebih dari 20 ribu aja kok. Nah, kalau sudah nyobain bikin puding silky Milo, boleh coba juga resep easy lainnya, misalnya Resep Bolu Kukus Nutrijell. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist