Cornetto Black White 5000an Enak Banget!

Cornetto Black White 5000an Enak Banget! - Belakangan ini lagi ngehits di media sosial dan TV-TV es krim cone yang harganya cuma 5 ribu Rupiah aja, yups Cornetto Black White. Sebuah kabar yang sangat menggembirakan gitu kan ya? Secara kita tau kalau es krim cone itu minimal 8 ribu Rupiah per pc-nya. Kalau cuma 5 ribu Rupiah kok rasanya tiba-tiba jadi muraaah banget, padahal mah cuma turun 3 rebu doangan. Tapi 3 ribu itu lumayan juga sih, kalau dibeliin kangkung bisa dapet dua ikat. Lumayan dah kenyang buat sekeluarga. Haha

Cornetto Black White 5000an Enak Banget!


Saya jarang beli es krim cone yang 8 ribuan, paling saya minta sama anak aja, numpang segigit barang dua gigit gitu (gigitan skala Titan, haha) makan berdua biar romantis. Bukannya karena pelit-pelit amat padahal ngirits, tapi ya memang satu es krim cone yang 8 ribuan itu ukurannya besar, kadang saya enggak habis makannya (kecuali kalau lagi laper banget, bisa dilahap abis). Nah, adanya Cornetto Black White ini mengerti betul kalau ukuran 110 ml pas untuk satu perut, enggak keburu bosen sebelum habis semua dan setiap gigitannya bisa dinikmati dengan hati bahagia. Wkwkw.

Cornetto Black White 5000an Enak Banget!


Jadi, Cornetto Black White ini adalah es krim dark chocolate dan white chocolate, disiram saus cokelat plus taburan cokelat renyah yang krenyes-krenyes, cone yang renyah juga dan ujungnya ada cokelat yang tebel. Puas banget deh nyicip es krim yang satu ini, enggak terlalu banyak dan enggak terlalu sedikit juga kayak Cornetto mini, si es krim cone versi diet (iya maksudnya kan cuma seuprit kan ya, cocok buat emak-emak yang lagi diet tapi pengen makan yang manis, kalorinya dikit karena ukurannya kecil). 

Cornetto Black White ini gencar banget iklannya, bukan cuma di TV tapi juga di media sosial dan bahkan sampai Line Webtoon juga ada seri khusus Gombalan Goceng, lho! Saya paling suka yang edisi Sekar X Populer sih dibanding yang lain BTW, sebab kerasa banget ini gombalan goceng ala-ala anak SMA-nya. Jadi memang Cornetto dibranding sebagai salah satu 'perkakas' wajib dan anti ditolak buat PDKT, konon kalau menyodorkan es krim cone buat orang yang kamu taksir maka dia bakal meleleh kayak es krim dijemur di pantai.

Beneran ampuh enggak sih PDKT pakai es krim? yaa tergantung amal dan perbuatan, plus untung-untungan. Namanya juga iklan, kadang enggak sesuai sama kenyataan, ya? Mending kalo yang kasih es krimnya udah kenal dari lama, plus memang kitanya juga naksir sama dia, lah kalau tetiba dikasih es krim sama stranger, rasanya aneh juga. Mending kalau dianya memang pure ngasih es krim doang karena beli kebanyakan atau karena alasan apapun, lah kalau ternyata dia punya niat jelek? Tetiba kita pingsan dan harta kita yang gak seberapa langsung dipereteli? Hicks, sudah GR dikira mau diPDKTin, enggak taunya itu orang cuma mau PDKTin harta kita. But, kalau memang mau PDKTan pake es krim juga boleh saja, kok! itu mah tergantung kitanya masing-masing yes.

Tapi nih ya, es krim yang satu ini recommended banget buat ibuk-ibuk dan tehcans semua yang lagi PMS juga yang lagi bad mood. Ada penelitian yang mengatakan bahwa susu dan cokelat itu bisa memperbaiki mood yang rusak, terlebih di masa-masa pre menstruasi alias PMS. Nah, es krim cone ini kan komposisinya adalah susu dan cokelat, sudah pasti banget dong ya memenuhi syarat sebagai sesajen bagi emosi jiwa yang meledak-ledak saat PMS. 



Pertama kali lihat iklannya saya agak sangsi, sih. Secara banyak yang harga jual dari pabrik sekian, gataunya pas sampai di toko-toko atau warung malahan naik seribu-dua ribu dan seterusnya. Eh tapi ternyata yang satu ini beneran cuma 5000an doang, jadi punya uang 20 ribu juga bisa beli empat. Hihi, lumayan banget deh murah meriah enak ini mah. 

Nah, itulah review singkat saya tentang Cornetto Black White 5000an Enak Banget! yang memang enak banget. Jangan lupa baca artikel saya lainnya di blog ini ya, misalnya saja Review Snack Nabati Terbaru.

Komentar

  1. Aku juga udah nyobain, mbak. Enaaaak dan muraaaah. 😘😘😘

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist