Review Snack Nabati Terbaru : Vervet. Wafer Salut Kacang Hazel

Review Snack Nabati Terbaru : Vervet. Wafer Salut Kacang Hazel - Saya ini sedang diet untuk menjaga berat badan, tapi enggak berarti saya sama sekali tidak ngemil. Saya tetap ngemil sebagaimana hobi perempuan normal lainnya, cuma jumlahnya jauh lebih sedikit dari porsi sebelum diet. Hihi.

Nah, pas saya belanja ke Jogja Banjar, tetiba saya ketemu sama kotak-kotak kecil warna navy dengan tulisan "Beli dua gratis satu". Karena saya ini memang selalu tertarik dengan semua hal yang ada gratis-gratisnya (maklum emak-emak), langsung saya samperin dan comot satu yekan, tadinya mau comot dua, biar gratis satu gitu...tapi agak ragu, takutnya rasa kurang memuaskan dengan harga yang Rp.14.000an per kotaknya.

Jadilah saya beli sekotak dulu, icip-icip dulu yess? kalo cocok kan bisa beli lagi nanti. Betul? Nah, ini dia penampakan Vervet : Wafer Salut Kacang Hazel. Cantik ya? kesannya mewah-mewah gimana~ gitu.


Sekilas kotaknya kayak oleh-oleh dari Jepun yes? ada huruf kanjinya segala rupa. Hihi. Cantik packagenya, ukurannya enggak terlalu besar dan cukup ringan, cuma 54 gram doang sih. Awalnya saya pikir isinya itu kayak satu satuan, kayak Cadbury atau Silverqueen gitu yekan, tapi ternyata saya salah. Heheh. Dalam satu kotak itu ada enam bungkus kecil-kecil, masing-masing 9 gram beratnya.

Ini dia~


Jadi si snack yang satu ini adalah potongan wafer kecil-kecil yang disalut cokelat manis, pake semacam rice crispy (?) hazel yang renyah. Kecil, iya kecil banget tapi awet di mulut, lama ngunyahin kriuk-kriuk hazelnya. Oke, ternyata bukan rice crispy, orang itu kacang hazel yang dicincang-cincang kok. Wkwkw, maafkan.

Manisnya enggak keterlaluan, makan sampai dua biji kayaknya enggak bakalan bikin pusing karena kemanisan, tapi saya sih cuma makan satu aja udah cukup. Anak saya yang doyan, dari enam bungkus dia makan tiga, setdah! sisanya saya satu dan adik-adik saya--tantenya ini bocah, masing-masing satu bungkus. Wih, satu kotak bisa dimakan banyak orang, heheh.



Berapa nilai yang akan saya berikan untuk snack yang satu ini? dari 1-10, nilainya adalah 8 karena saya suka sama hazelnya, packagingnya juga imut banget beneran. Buat para suami yang sedang bingung istrinya lagi ngambek, boleh deh sodorin Vervet, dijamin meleleh deh. So sweet soalnya. Apa saya bakalan repurchase? yes, saya bakalan beli lagi kalau lagi pengen makan makanan manis. 

Nah, itulah dia Review Snack Nabati Terbaru : Vervet. Wafer Salut Kacang Hazel. Jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Macam-Macam Bumbu Sajiku Instan Siap Masak.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist