Review Slimming Tea Mustika Ratu plus Daun Sirsak : Wangi Banget!

Review Slimming Tea Mustika Ratu plus Daun Sirsak : Wangi Banget - Setelah sebulan penuh enggak ngeblog disini, akhirnya saya datang kembali. Hurray! Entah selama sebulanan ini saya sibuk ngapain aja, dibilang fokus ngeblog di blog lainnya juga enggak, sih. Ah biasa lah ibu-ibu (sok) sibuk, ada aja yang dikerjakan. Haha.

Tapi walaupun saya enggak sempat ngeblog, buat olahraga dan jaga pola makan sih tetep ya! Kan saya enggak mau berat badan saya menuju 70 kilogram lagi, mau tak mau harus tetap olahraga dan jaga pola makan walau enggak ada pantangan apapun. Iya, saya tetap diet cuma tanpa pantangan (misal pantang makan nasi putih, pantang makan gorengan, pantang makan yang manis-manis), saya cuma tau diri saat menyantap makanan 'berdosa' itu, supaya kalorinya masih terjaga. 

review slimming tea Mustika Ratu

Untuk membuat proses penurunan berat badan jadi lebih cepat, maka saya juga mengonsumsi Slimming Tea Mustika Ratu. Dulu saya pilih yang teh hijau, tapi pas mau beli lagi ternyata ada yang plus soursop leaves alias daun sirsak. Widih, ternyata daun sirsak bukan cuma bagus untuk mengatasi sel-sel kanker, tapi juga bagus untuk melangsingkan. Buktinya Mustika Ratu juga memasukkan daun sirsak ke dalam teh herbal pelangsing mereka.

Dengan adanya daun sirsak dalam teh herbal yang bisa melangsingkan ini, bikin aroma tehnya jadi wangi banget. Enak banget dicium-ciumnya.

Saya beli Slimming Tea Mustika Ratu plus daun sirsak box kecil isi 15 kantong, harganya sekitar 20-25 ribuan, saya lupa tepatnya berapa. Yang jelas tidak lebih dari 30 ribu Rupiah, kok! Kalau kita ikut saran penggunaannya, minimal konsumsi teh herbal ini 2-3 kali sehari, setiap lepas makan. Tetapi saya pilihnya satu kali sehari saja, saya enggak kuat. Pahit. Haha.

Begitulah, saya ini memang kurang niat untuk menurunkan berat badan, dikasih ujian buat minum teh hijau pelangsing yang pahitnya macam senyuman mantan aja sudah angkat tangan. Haha. Tapi ya sudahlah, seenggaknya saya sudah berusaha minum teh herbal dan rajin olahraga juga untuk memangkas lemak. 



Lalu gimana khasiatnya untuk melangsingkan tubuh? Apa produk ini oke untuk bikin badan jadi cepat kurus? Jawabannya adalah : olahraga dulu! baru bisa kurus!

Iya, dengan meminum teh herbal ini walaupun sampai enam cangkir dalam sehari, tapi enggak dibarengi dengan olahraga yang teratur dan tetap bandel makan makanan dengan kalori tinggi, sampai Flat Earther mengakui bahwa Earth itu Round juga itu body enggak bakalan bisa selangsing Kendall Jenner lah!

Loh, berarti teh herbal ini enggak berkhasiat dong? berkhasiat kok! Minum teh ini bikin metabolisme tubuh lebih oke, pembakaran lemak jadi lebih maksimal dan kalau olahraga, keringat jadi dua kali lipat lebih banyak.  Itulah kenapa saat minum Slimming Tea Mustika Ratu harus tetap olahraga, supaya bisa bakar lemak yang gondal-gandul manja di pinggang, lengan dan paha. 

Tapi buat emak-emak yang sedang hamil dan menyusui jangan berani-berani minum teh herbal ini, ya! Sudah deh kalau lagi hamil dan menyusui itu jangan egois pikirin body, pikirin itu anak yang musti disusuin. Semua orang maklum kok kalau body emak-emak yang baru melahirkan itu sedikit memuai ke samping, kalau ada yang body shaming sama emak-emak yang baru melahirkan, mungkin dia bukan orang, melainkan tutup botol panta. Enggak punya pikiran.

Ringkasnya, teh herbal pelangsing yang sudah dapat sertifikat halal ini berkhasiat asal dikonsumsi sesuai anjuran dan ikuti juga tips dietnya supaya hasil yang didapat lebih maksimal. 

Demikian artikel saya tentang Review Slimming Tea Mustika Ratu plus Daun Sirsak : Wangi Banget! semoga bisa membantu tehcans dan mahmud yang sedang cari teh pelangsing yang aman. Dengan konsumsi rutin, dilengkapi dengan olahraga rutin plus mengurangi asupan makanan berkalori tinggi, maka berat badan bisa cepat turunnya deh!

Yuk, baca juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja Cemilan Diet Banana Yogurt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita

Macam-Macam Gery Saluut Malkist