Macam-Macam Gery Saluut Malkist

Macam-Macam Gery Saluut Malkist - Bismillah, di pagi hari di hari Senin yang agak mendung ini saya tiba-tiba pengen nulis tentang aneka macam jenis Gery Malkist. Heheh. Mungkin karena saya doyan banget ngemil, jadi semua yang ada dalam pikiran saya sejak bangun tidur adalah makanan.

Saya masih inget banget, Gery pertama kali rilis di pasaran tahun 2005-2007 silam, waktu saya masih ABG banget. Saya biasa beli Chocolatos, Ting-Ting, Tory Cheesecracker, Gery Toya-Toya, dan Gery Bischoc. Asli, jingle iklannya aja saya masih inget banget, hihi. Selain yang saya sebutkan, masih banyak banget produk dari Gery (Garudafood) ini, beberapa masih bisa ditemukan di pasaran, tetapi beberapa lagi agak sulit dan mungkin sudah ditarik dari pasaran karena kurang laris. Seperti Tory Cheesecracker dan Toya-Toya, padahal rasanya enak lho.

Nah, produk Gery yang sedang rame di pasaran sekarang adalah Gery Saluut Malkist. Ada banyak banget variannya dan semuanya sudah saya cobain, karena dengan harga yang murah sudah bisa dapat jajanan yang enak. Biasa yaaa emak-emak irit mah begini, cari yang paling murah dengan kualitas yang terbaik walau harus lama-lama bandingin harga di tempat belanja.

Memang bukan Gery sih yang pertama kali mengeluarkan produk malkist, tetapi Roma dengan malkist crackernya yang melegenda itu...yang susunya kerasa banget dan duh endeus banget deh. Waktu saya SMP, Malkist Roma ini larisss banget di warung mamah (rahimahallah), satu jam istirahat bisa habis itu satu dus Malkist Roma yang kemasan sachet isi tiga itu.

Tapi itu dulu yaa...sekarang sudah banyak malkist-malkist lainnya yang beredar di pasaran dan salah satunya adalah Gery Malkist, dengan inovasi yang unik yaitu disalut krim yang lezat. Apa saja sih Gery Saluut baru ini? plus review singkat ala-ala saya, ya...

- Gery Saluut Malkist Coklat

Malkist yang renyah dengan taburan gula di satu sisi dan sisi yang lain krim coklat yang lezat, enggak ngendal di lidah.

Gery Saluut Malkist Coklat

- Gery Saluut Malkist Gandum

Kalau yang satu ini malkist yang aromanya enak banget, apalagi pas dikunyah itu keluar aroma khasnya yang bikin pengen makan lagi dan lagi. Enggak terlalu manis, enggak gampang remuk juga.

Gery Saluut Malkist Gandum

- Gery Saluut Malkist Kelapa Bali

Malkist dengan taburan kelapa Bali, bagi pecinta kelapa pasti suka. Cuma saya sendiri memang kurang suka apapun itu yang ada parutan kelapanya. Saya cuma beli sekali karena penasaran dan yaa begitulah, lidah saya enggak betah dengan taburan parut kelapanya itu. Tapi adik-adik saya suka varian yang ini, yups hanya urusan selera saja.

Gery Saluut Malkist Kelapa Bali

- Gery Saluut Malkist Matcha Latte

Ini varian yang paling enak kalo menurut saya, karena memang rasanya pas (menurut selera saya) dan sudah saya bikin juga artikel tentang Gery Saluut Matcha di blog ini, viewers-nya banyak juga. Heheh.

Gery Saluut Malkist Matcha Latte

- Gery Saluut Malkist Keju Manis

Ini kejunya kerasa banget, wanginya enak tapi terlalu manis dan saya memang kurang suka dengan keju manis. Jadi yaa gitu lah. Walaupun malkistnya memang enggak terlalu manis, tapi krimnya terlalu manis, mungkin karena memang produknya didedikasikan untuk ibuk-ibuk yang cinta sweet cheese jadi harus terasa manisnya.

Gery Saluut Malkist Keju Manis 

- Gery Saluut Malkist Coklat Tabur Kelapa

Yang satu ini hampir mirip dengan Gery Saluut Malkist Coconut, cuma bedanya krimnya coklat khas Gery dan ditaburi parutan kelapa.

Gery Saluut Malkist Coklat Tabur Kelapa

Itulah dia artikel tentang Macam-Macam Gery Saluut Malkist dan review singkatnya. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog saya, misalnya Macam-Macam Jenis Kecap. Terima kasih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-Macam Jenis Saori Saus Siap Pakai

Macam-Macam Jenis Kiranti Minuman Kesehatan Wanita